Anda Harus Tau Perbedaan Kecantikan Wanita Zaman Dulu Dibanding Zaman Sekarang

memilih wanita
Sejak jaman Romawi kuno atau bahkan  sejak jaman praaksara berlangsung, mencari pasangan bukanlah hal yang aneh. Kegiatan ini biasa dilakukan oleh kaum laki-laki maupun perempuan. Salah satu keunikan dari kegiatan ini adalah masih diwariskannya secara turun temurun sampai sekarang.

Sejak era globalisasi, cara mencari pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Hal ini disebabkan dengan adanya faktor pendukung yaitu gadget dan media sosial. Kedua hal tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu faktor pembeda zaman dulu dibanding zaman sekarang bila dikaitkan dengan hubungan asmara.

Namun ada satu hal yang membuat saya bertanya-tanya dari dulu tentang permasalahan ini yaitu mengenai mana yang lebih cantik wanita jaman dulu dibanding wanita jaman sekarang? Saking penasarannya saya  mengenai pertanyaan tersebut akhirnya saya mencari diberbagai sumber dan dengan berkat Tuhan saya mendapat secercah cahaya. Namun, tahukah anda bahwa dari informasi tersebut dikatakan wanita zaman sekarang jauh lebih cantik dari wanita zaman dulu? Alasannya sederhana saja yaitu, wanita zaman dulu mungkin saja cantikpada masanya namun di zaman kita mereka sudah pada tua atau bahkan sudah mendapat gelar.

Saya tau kecantikan seorang wanita adalah relatif, namun fakta sebenarnya begitulah adanya.

0 komentar:

Posting Komentar